Sabtu, 19 Oktober 2013

SUMPAH si RAKYAT KECIL dengan IMPIAN BESAR



SAYA, RAKYAT KECIL dengan IMPIAN BESAR bersumpah AKAN SELALU BANGGA MENJADI BANGSA INDONESIA. Bangga akan kebudayaan negerinya, bangga akan kekayaan alamnya, dan bangga akan karya-karya yang lahir dari setiap marsyarakatnya.

SAYA, RAKYAT KECIL dengan IMPIAN BESAR bersumpah TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN SEJARAH. Jika boleh jujur, tidak terlalu banyak sejarah yang saya tahu. Tapi apapun itu, saya tidak akan pernah melupakan bagaimana jasa-jasa mereka’ yang telah berhasil mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda kemerdekaan’. Dan berkarya, itulah salah satu cara saya berterima kasih kepada mereka’.

SAYA, RAKYAT KECIL dengan IMPIAN BESAR bersumpah TIDAK AKAN TAKUT BERMIMPI, DAN MENGUBAHNYA MENJADI NYATA. Berkarya sebagai pemuda yang menjadi pelopor dalam memulai sebuah perubahan besar. Pemuda tabungan bangsa untuk kelak menjadi wakil-wakil yang dengan bangga memperkenalkan negerinya. Pemuda yang jauh dari narkoba dan narkotika, sebagaimana layaknya seseorang yang begitu mencintai dirinya dan yang menghargai sedetik waktunya. Karena disnilah, dipundak inilah, saya akan dengan bangga memperlihatkan karya-karya yang tercipta kepada dunia. Menjelaskan, betapa, bermimpi adalah hal yang sangat menyenangkan. Impian yang telah berubah menjadi satu kenyataan.



@VIVA_log @id45 #trimada

3 komentar:

  1. Jasmerah (jangan sekali-kali melupakan sejarah) !!
    Mantap !

    BalasHapus
  2. keren, tetaplah bermimpi dan ubah menjadi kenyataan!

    BalasHapus
  3. Dear Vloggers,
    Tolong kirim data-data berikut untuk kelengkapan lomba blog Neo Sumpah Pemuda, dan kirim ke rizal.maulana[at]viva.co.id dengan di beri subjek "Neo Sumpah Pemuda" Username VIVAlog, Judul Blog, Link Blog, Nama Lengkap, Alamat, No Telp.
    Trims.

    BalasHapus