Jumat, 08 Mei 2015

CHALLENGE ‘LANGKAH’

‘Seperti apa kau bermimpi, seperti itulah hidup memberimu ruang’
… … …
… … …
… … …

Tuuuuuuuuuuuuuuuuuut .. ..

Gue enggak tau mau nulis apa untuk pembuka postingan ini, gue punya buku ! GUE PUNYA BUKU ! BUKU KARYA GUE !

Oke. Oke. Itu lebay !

Jadi gini, sebagai sarana promo, kan, buku perdana gue ini ‘SELF PUBLISHING’, ya siapa lagi kalau bukan gue yang gencar buat promo ? Pembaca, kan, enggak selalu datang dengan sendirinya, sama kayak jodoh #eeh.

Dengan begitu, gue mau memberikan challenge buat yang mau ikutan aja sih, enggak maksa, serius :p

Dan .. inilah persyaratannya :


  • Beli buku gue, judulnya ‘LANGKAH’. Untuk pemesanan bisa buka link ini, atau masuk aja ke www.nulisbuku.com setelah itu ketik ‘LANGKAH’ di kolom pencarian, kalau udah muncul display cover buku ‘LANGKAH’ karya Aya Nurhayani, ikuti langkah selanjutnya.
  • Kalau udah punya buku ‘LANGKAH’, baca, tolong di baca ya kakaaa .. (eheehehee), setelah selesai membacanya, buat reviewnya. Bebas. Boleh di blog (blogspot, wordpress, tumblr), atau note facebook.
  • Udah beli, udah baca, udah dibikin reviewnya, terus ? Uhm .. Ajak foto bareng buku gue, gaya bebas, gaya cantik, gaya ganteng, gaya kece, gaya alay, gaya absurd, gaya gokil, sampai gaya batu sekalian, bebas, suka-suka kalian aja. Gue mah gitu orangnya :D
  • Terus fotonya di selipin dimana tuh, Ay ? di postingan review yang udah dibikin dong. Lalu mention ke akun twitter  @ayanurhayani 
  • Kalau udah dibaca, udah dibikin reviewnya, udah diajak foto bareng juga, di apain lagi, Ay ? cakeeep. Setelah lengkap semua, kalian mention gue di twitter @ayanurhayani dengan mencantumkan link review yang udah kalian buat lalu di cc ke @nulisbuku jangan lupa pakai hashtag #LANGKAH. SELESAI.


Reward :


  • Dua orang terpilih, gue ajak nanjak bareng ke gunung Papandayan yang ada di garut. Yeay, sesuai dengan perjalanan yang ada di dalam buku ‘LANGKAH’.
  • Akomodasi di tanggung hanya dari terminal Kp. Rambutan (Jakarta Selatan) sampai selama perjalanan. Dengan kata lain, biaya dari keluar pintu rumah masing-masing sampai di terminal Kp. Rambutan (Jakarta Selatan) di tanggung sendiri.
  • Dua orang terpilih cukup membawa keperluan pribadi (pakaian hangat, senter, kaos kaki, sandal/sepatu gunung, dan obat-obatan).

Aya apasih ? Ini yang namanya Reward ? Reward, kok, bikin capeeek -_- ! Not guys, not, you will get the experience of the journey. Dan menurut gue, itu lebih dari apapun. Kan, udah gue bilang, challenge ini berlaku buat yang mau aja. Kalau enggak ada yang mau, ya, gue nanjak sendirian. *ini ngenes*

Deadline :


  • Challenge ini di mulai dari tanggal 10 Mei 2015 dan berakhir pada tanggal 31 Juli 2015.
  • Pengumuman dua orang terpilih tanggal 2 Agustus 2015.
  • Pelaksanaan ‘LANGKAH’ atau pemberian Reward dari tanggal 14-17 Agustus 2015 (Itinerary menyusul).
contoh foto bareng buku gue

contoh foto bareng buku gue


Oke guys, sampai bertemu dalam ‘LANGKAH’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar